WHAT'S NEW?
Loading...

[Bounty] The Abyss - A Next-Generation Gaming Platform


[Bounty] The Abyss - A Next-Generation Gaming Platform merupakan bounty yang baru di bulan november, bounty ini kira kira baru rilis di tanggal 18 november 2017 di forum bitcointtalk.org.The abyss merupakan coint keluaran baru yang menawarkan proyek bagi kita yang berminat karena mereka akan membayar kita apabila kita melalkuakn pekerjaan sesuai dengan yang mereka tentukan. pekerjaan yang di twarkan kita diminta untuk memasarkan produk mereka, membatu untuk memasarkannya agar banyak orang yang tau dan banyak ada orang yang mau investasi di coin yang baru ini. apabola kita bisa menawarkan dengan baik kita juga akan mendaptkan bayaran di akhir proyek ini nantinya. dimana akan masuk langsung ke wallet kita. bagi kalian yang sudah memiliki account di bitcointalk bisa langsung mengakses account kalian untuk mencari bounty dari Abyss. kalau kalian belum punya silahkan di buat dulu accountnya di bitcointtalk.org. disana nanti kalian akan dinilai aktivitasnya, semakin kalian rajin posting maka peringkat kalian akan naik terus menrus sampai kalian akan mendapatkan gelar tertinggi di bitcoint talk dan kalian akan mendaptkan kepercayaan yang bagus dan mendapatkan uang yang mengalir ke wallet btc kalian.tapi untuk posting tidak sembarang posting ya gan, karena postingan yang singkat pendek dan tidak nyabung akan di beri peringatan oleh admin. sangat tidak disarankan untuk melakukan postingan yang singkat tidak nyambung dari topik pembahasan ataupun postingan yang sangat pendek. jadi kalian tidak hanya aktif dalam melakukan komen di forum tapi kalian harus bisa memberikan masukan di forum tersebut dan saling berbagi pengalaman dan ilmu disana. jadi forum tersebut sangant bermanfaat bagi kita yang baru mempelajari atau masuk ke dalam dunia criptocurrency ini. ok tanpa banyak basa basi dan melenceng dari topik yang akan kita bahas tentang bounty ini langsung saja kita bahas satu satu bounty apa saja sih yang disediakan oleh The abyss, ayo kita simak satu per satu .  Bounty yang tersedia diantaranya


1. Translations untuk campaign ini kalian diminta untuk mentranslate keterangan tentang apa itu Abyss, dimana kalian diminta untuk mentranslate ke bahasa yang kalian kuasai kebanyakan yang sudah mengikuti campaign ini mereka mentranslate ke bahasa dari negara mana mereka berasal. karena the abyss merilis menggunakan bahasa inggris.


2. Social Media {Facebook and Twitter equally} ini merupakan campaign menggunakan social media dimana kalian diminta untuk Like halaman Facebook dan share status disana kalian harus aktif dalam membagikan status terbaru dari the abyss karena yang akan dihitung nantinya adalah jumlah share kalian di facebook. semakin banyak kalian ashare maka akan semakin banyak juga akan mendapatkan bayaran dari the abyss atau untuk twitter Follow dan retweet status yang mereka buat di media sosial setiap kegiatan baru yang mereka lakukan di media sosial twitter kalian sebisa mungkin untuk meretweet apa saja yang di buat. setiap share dan retweet yang kalian lakukan akan di bayarkan oleh The abyss pada saat campaign tersebut selesai. dan bayaran akan masuk langsung ke eth wallet kalian. mungkin nanti beranda atau profile kalian akan banyak ada share atau notif pembagian dari the abyss. ya selama campaign masih jangan di hapus dulu mungkin ya setelah campaign selesai nanti kalian boleh hapus dan mempersiapkan diri buat ikutan campaign yang lain lagi yang bisa kalian ikuti lagi dan mengumpukan btc atau eth yang akan digunkanan sebagai pembayaranyya nanti


3. Blog Article & Videos Campaign untuk campaign yang satu ini kalian diminta untuk menuliskan tentang the abyss di alamat blog kalian menjelaskan apa itu The abyss dan semua tentang the abyss begitu juga dengan video campaign kalian diminta untuk membuat video yang membahas tentang the abyss dan kemudia di upload. untuk blog campaign ada perhitungannya jadi kalian paling tidak menuliskan di blog kalian minimal 1000 kata. jadi bagi kalian yang hobi menulis bisa kalian deskrsipkan the abyss sedetail mungkin. begitu juga untuk video kalian buat semaksimaal mungkin dan sebagus mungkin.

4. Signature Campaign {Coming soon..} untuk signature ini kalian diminta untuk mencari pengguna Bitcointalk yang aktif. Semua anggota harus memposting minimal 15 posting seminggu sampai akhir ICO memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah. signature ini juga ada aturan mainnya yaitu sperti :

Ttapi bijak bijak lah dalam menggunakan jangan sampai hilap karena pengalaman pribadi aja 
saat mejual di harga murah tapi dengan sangat cepat harganya bisa naik lagi tiga kali lipat.
Tulisan di thread pertama tidak akan dihitung. Tidak ada kepercayaan negatif
Tidak ada tanda tangan ganda. jadi semaksimal mungkin kalian harus aktif di forum mencari dan membantu memasarkan The abyss dengan itu kalian akan mendapatkan hadiah yang sudah mereka janjikan di awal dari segi hadiah mungkin campaign ini yang akan mendapatkan hadiah lebih banyak dan juga mungkin saingan tidak terlalu banyak seperti di social media karena jarang ada yang bisa aktif sesering itu dan kebanyakan orang lebih suka membuka facebook dan twitter nya untuk share dan retweet sebanyak mungkin. jadi kalo kalian berminat coba lakukan campaign yang ini siapa tau beruntung. jadi mulai sekarang ayo aktif bitcointtal.org 5. Telegram Bounty diamana kalian diminta untuk aktif dalam forum menanyakan proyek atau perkembangan dari the abyss dalam forum ini kalian tidak diijinkan untuk berkata kotor terhadap orang lain. kalian harus aktif selalu bertanya sampai akhir ico dan kalian akan mendapatkan bayaran sesuai dengan aktif kalian di forum tersebut.                            
untuk saat ini masih bounty ini yang saya lihat masih agak gresss. siapa tau ada yang berminat bisa langsung join di bounty ini. itung itung cari pemasukan dikit demi sedikit lama lama menjadi bukit. ngulik yang menghasilkan ya ini share dan retweet aja bisa dapet uang. sebenarnya masih banyak campaign yang lain tapi kayaknya ada yang sudah selesai karena udah waktunya mereka close dan bounty yang mereka selenggarakan sudah cukup dari waktu yang sudah di tentukan. Bagi kalian yang berminat mengikuti bounty ini kalian harus punya walet ETH dulu sebagai penampungan pembayaran kalian nanti pada saat bounty ini berakhir. selain ini masih banyak bounty baru yang terus hadir menawarkan project yang menghasilkan uang juga. bayaranya juga bisa dibilang lumayan apabila peminatnya banyak. semakin banyak yang invest ke koiin mereka maka harganya akan semakin naik dan kalian bisa menjual disaat harganya naik.bounty merupakan cara terbaru yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan btc karena cara seperti dulu pada saat btc belum semahal sekarang banyak yang melakukan cara dengan mining btc yang hasilnya tidak terlalu banyak dan juga banyak web yang skam karena menawarkan free btc tapi setelah kita mendapatkannya btc tersebut tidak bisa terbayarkan ke btc wallet kita. semakin banyak kita bounty semakin banyak kita bisa dapat pemasukan.


0 komentar:

Posting Komentar